Pasar Tebet Barat!

Menyiapkan satu hari yang cukup akan bersejarah buat aku dan pakbos di tengah aktivitas yang menggunung itu susah. I repeat, susah. Beruntung banget punya ibu dan tante-tante yang bisa dimintai bantuan mengurus segala hal-hal printilan yang dibutuhkan untuk acara tersebut. Tapi karena tante-tanteku semuanya masih punya anak kecil, jadi urusan yang dikerjakan diluar rumah harus tetap aku yang jalan. Salah satunya, belanja! Belanja apapun, mulai dari bahan makanan sampai printilan untuk hantaran balik. Khusus untuk hantaran ini, Tanteku udah superniat mau dia yang buatin dan untuk belanja keperluannya, aku diperkenalkan sama ibu dengan yang namanya, Pasar Tebet Barat.

Pasar Tebet Barat
Pasar Tebet Barat

Sebenarnya pasar tebet barat ini memang sama saja dengan pasar tradisional lainnya, tapi ibu punya langganan toko alat-alat rumah tangga yang memang supermurah dibandingkan dengan tempat yang lain. Sampai disana, aku beneran girang setengah mati mendapati piring-piring lucu, ramekin, alat-alat bantu baking, pinggan tahan panas, deelel deelel dengan harga yang bisa lebih murah sekitar 15rb dari toko-toko alat rumah tangga lainnya di pasar lain. Ditambah dengan bayarnya yang bisa pake CC memudahkan hidup! hahahaha berlebihan

area barang pecah belah
area barang pecah belah
ini minta dibeli semua ga sih?
ini minta dibeli semua ga sih?
area non pecah belah
area non pecah belah

Hari itu aku beneran beli banyaaaaak banget printilan rumah tangga. Dan berencana akan mengisi dapur rumah nanti dari toko ini aja. Murmeeeeerrr. Dan berencana buat beli coffee machine di sini juga. hihihi toko ini macam surga kecil!

jar-jar yang akan jadi hantaran
jar-jar yang akan jadi hantaran

oiyaaa, selain tanteku yang buatin hantaran balik, aku juga mencoba ikut hias si jar-jar itu looooh. hahahaha aku selalu menghindar dari hal-hal pekerjaan tangan ini karena yg kuhasilkan selalu sampah. Tapi yang ini mungkin agak layak dilihat sedikit mungkin karena buatnya dengan cinta. Jadi bener banget yang namanya nothing is impossible. Dulu, aku crafting tuh kayak impossible terjadi sekali, tapi ternyata asal ada niat dan cinta aku bisa juga. yaaaa walaupun hasilnya masih menyon-menyon ga jelas dan design masih amburadul, tapi kalo lihat aku yang dulu kalo disuruh gambar cuma bisa bikin gambar gunung sama sawah di kanan kirinya (ngaku hayoo siapa yang dulu kecilnya kalo disuruh gambar cuma bisa gambar ini? *ngacung*), ini adalah kemajuan besar! 😀

i knoooooow. Pos ini ga ada manfaatnya banget ya? hahaha gapapa lah yaaa sekali-kali atas nama melipur lelah penulis yang lagi supersibuk ngurus ini itu, next time i’ll post something useful for you! see you :*

345e93f52616ad133c799286f1f39ada

Leave a Reply

