Beef Yakiniku

Halooooo! ini blog udah expired belum yaaa? huahahahaha. udah lama banget ga buka-buka blog sampai sampai sudah lupa passwordnya. Begini lah kenapa blog saya dari dulu juga ga pernah bertahan hidup lama ya guys. jadi saya tuh anaknya akan nulis kalo lagi mood aja, itu juga tergantung lagi mood nulis apa dan berapa lama *lirik…

Tahu Telur Surabaya!

halo! *sikat-sikat lumut di blog* Sudah lama yaaa ga berkicau di blog, sok sibuk sekali ya saya tampaknyah. huahaha. Sebenernya udah dari minggu kemarin mau nulis tentang hal yang paling heeeitsss bulan ini, yang jadi perbincangan dan kekhawatiran semua orang sampai bikin UGD tempat saya bekerja selalu full bed, tapi apa daya menulis untuk awam…

Easy Sukiyaki Recipe

Im in the mood of doing nothing today, tapi untuk menjaga agar level kemageran ini tidak melalui batas, maka aku putuskan untuk olahraga jari saja. Saatnya nulis resep-resep yang baru saja dicoba dan sukses, yang pertama ini resep antigagal karena beneran cuma cemplung-cemplung doang. Bahannya juga gampang banget dicari disekitar rumah kecuali shoyu. Bisa jadi…

Chilli Jam

Seperti yang pernah aku bilang kemarin, kalo salah satu hobiku adalah membuat selai. Sampe semua hal dibuat selai, mulai dari buah yang biasa dibuat selai sampe buah-buah yang jaraaang banget dibuat selai kaya rambutan atau jambu. Nah beberapa waktu yang lalu, aku sempat mencoba membuat selai yang cukup unik, yaitu selai Cabe! Sebenernya kalo diluar…