Vendor Review #2 : Undangan by Pupung Gunarsa

hahahaha. aku tahu kamu sudah bosan dengan segala alasanku menghilang dari blog ini. jadi bagaimana kalau kita langsung saja? :’D masih melanjutkan post tentang nikahan iya blog ini yang baca cuma para calon manten sekarang aku akan membahas mengenai undangan yaaaaa. jadi, kalian tau banget kalo aku adalah si anak pemalas yang kalo belum mepet deadline belum…

Vendor Review #1 : Venue and Decoration by Museum Indonesia

Halo! Aku kembali dengan status semangat yang baruuu! Setelah kemarin saya cerita disini tentang beberapa hal wedding prep, yang kemudian tidak saya lanjutkan karena ternyata malah tambah bikin pusing, sekarang saya akan kembali membawa review vendor-vendor yang ikut andil dalam wedding saya dan pakbos! Yang pertama dan paling membuat hidung semangat saya kembang kempis dalam…

Review Bahan Seragam : Pasar Mayestik!

Halo! Guys, kemarin kan sudah diselingi dengan post lain selain tentang nikahan yaaaa, jadi sekarang aku akan membahas soal nikah-nikahan lagi ya! hehehehe Beberapa waktu lalu, ada kemajuan berarti dari persiapan pernikahan ini. Setelah adanya drama yang bikin kita hampir saja ganti seluruh vendor *dramanya nanti aja ya ceritanya malash* akhirnya berakhir juga drama ituuuh….

H-8 Bulan Update!

Halo! *lap lap debu di blog* Udah sekian bulan ya ga update blog apapun. Yah semua itu karena kesibukan menjelang segala hal yang bikin otak selalu muter *here come the excuses :p* Bukan bukan, bukan karena sibuk mengerjakan sesuatu sebenernya. Karena sekarang punya mbak, jadi lebih banyak waktu buat baca buku dan nonton drama korea…

venue part 2

Mari kita marathon hari ini huahahaha. Setelah pencarian catering, balada lain kembali menghantui, venue. Setelah hitung-hitung kayanya ga worth banget pake venue di taman mini. Dengan harga yang sama, diluar bisa dapet tempat yang lebih oke dengan fasilitas yang lebih oke. Pertimbangan jarak juga ga jadi masalah karena acara kami sore jadi ga diburu-buru paginya….

Catering : Amira, Chikal, Puspita Sawargi

Haloooo, setelah berjibaku dengan urusan persiapan pernikahan dan kerjaan, finally bisa blabbering lagi disini. hahahaha. Saya sekarang mau berkicau soal catering yang akan dipakai di pernikahanku dengan pakbos. Dari awal sebenernya udah ga banyak pilihan catering yang akan kami datangi cuma suka iseng aja minta pricelist kanan kiri, karena kami udah saring sedetail-detailnya. Mungkin tips-tips…

Wedding Venue Part #1

Wedding venue jadi salah satu hal paling krusial dari persiapan pernikahan. Buat temen-temen yang sudah berencana buat pake venue yang dipake banyak orang, kemungkinan besar harus sudah mulai deal tanggal dan segala macemnya dari satu tahun sebelum hari H. Pokoknya yang satu ini ga bisa banget dikerjain mepet, kecuali emang ga masalah mau pake venue…